How To

Cara Upgrade Android Kitkat Asus Zenfone 5




Anda yang sedang membutuhkan informasi tentang cara upgrade android Kitkat Asus Zenfone 5, mungkin berharap lewat artikel ini, Kami bisa membantu solusi Anda. Namun, sebetulnya Saya penulis artikel ini, sedang bingung juga mencari informasi masalah ini dan membutuhkan solusi untuk orang banyak yang juga bertanya masalah ini. Padahal Saya udah berkeliling-keliling 7 keliling nyari info, pakai bahasa yang dimengerti dan juga yang tidak dimengerti, tapi belum ketemu juga, sabar ya....


Cara Upgrade Android Kitkat Asus Zenfone 5


Saat ini Asus Zenfone 5 memang masih menggunakan Android Jelly Bean 4.3, namun di pastikan Asus sudah menyediakan Upgrade Android Kitkat pada ponsel ini. Untuk menanggulangi kekurangan memory internal, sudah tersedia memory internal berukuran 4 GB denga dukungan Slot MicroSD mencapai kapasitas 32 GB. Sistem Operasi Kitkat yang masih dalam tahap pengerjaan pihak Asus, bisa jadi akan bisa dinikmati konsumen Zenfone 5 dengan cara serupa dengan update sistem. Jika demikian, tentu bakal semakin mudah tanpa perlu datang ke Galeri Asus hanya untuk mengupdate sistem operasi. Sebuah cara yang mungkin akan dilakukan secara online layaknya konsumen yang hendak mengupgrade sistem operasi windows 7 starter ke versi yang lebih tinggi.

Baru-baru ini Asus merilis upgrade android Kitkat 4.4 untuk Padfone Infinity (A80) dan untuk versi global akan segera diluncurkan secepatnya. Tentunya, kabar berita asus ini disambut dengan antusias oleh para pengguna gadget Asus, banyak yang menanyakan pula kapan dirilisnya upgrade OS Kitkat 4.4 untuk zenfone series.

Mudah-mudahan teman-teman dari G+ ada yang mau ngasih info, koment ya, nanti info tentang cara upgrade android Kitkat Asus Zenfone 5 dari Anda akan Saya tambahkan di bawah tulisan ini. Mudah-mudahan pembaca tidak kecewa menemukan judul artikel di atas.




Tag : Gadget
Back To Top