Aplikasi Unblock Situs Internet Positif Android




Hal yang paling tidak membuat kita nyaman saat browsing adalah membuka situs yang telah diblokir. Tidak akan ada informasi yang didapat karena kontennya pun tidak terlihat. Namun diulasan kali ini kami ingin memberikan solusi buat anda yakni dengan menggunakan aplikasi unblock situs internet positif android.

Dengan memakai aplikasi anti internet positif ini, jelas-jelas sobat akan lebih gararampang melihat situs yang memang sudah di blockir, biasanya situs-situs tersebut melanggar peraturan pemerintah. Namun terkadang kita juga masih membutuhakan situs semacam itu karena tidak semua isinya melanggar..

Nah untuk dapat membuka situs tersebut, anda bisa menggunakan aplikasi android. Ada beberapa aplikasi untuk membuka situs yang diblokir yang bisa anda gunakan, sehingga anda akan lebih nyaman untuk melakukan browsing. Bagi anda yang ingin tahu aplikasi android pembuka blokir internet positif, silahkan anda lihat informasi selengkapnya berikut ini.

Hotspot Shield Free VPN Proxy 
Hospot Shiels Free VPN Proxy memiliki fitur dan layanan tersendiri untuk bisa membuka situs yang diblokir, tidak hanya itu, Anda juga bisa merasakan internet sedikit lebih cepat dengan bantuan proxy gratis vpn.

Free VPN Proxy by Betternet 
Jika Anda ingin membuka situs yang diblokir, VPN Poxy by Betternet dapat diuji. Aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk membuka situs yang telah di blok sehingga proses searching akan lebih nyaman. Jika anda berminat silahkan download di playstore.

VPN Proxy Unlimited Unblock
Jika Anda menemukan situs web yang telah diblokir, buka saja dengan menggunakan aplikasi yang satu ini. Tidak hanya itu, Anda bisa menyimpan halaman-halaman situs yang sudah di blok.

VPN Master-Free·unblock·proxy
VPN Master Free Unblock adalah aplikasi VPN yang bisa digunakan untuk membuka situs yang telah diblokir oleh pemerintah. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa membuka internet positif setiap hari tanpa membayar atau gratis.

Hola Free VPN Proxy
Hola Free VPN Proxy memiliki tampilan simpel dengan layanan lengkap sehingga memudahkan anda untuk membuka situs-situs yang sudah di blokir. Buat anda yang berminat menggunakan aplikasi ini silahkan instal di play store.

Aplikasi lainnya yang bisa Anda coba adalah :
- Shadowsocks Android
- Rocket VPN

Itulah beberapa aplikasi internet positif untuk membuka situs yang diblokir internet positif. Baca juga tema lainnya tentang :
- cara membuka situs yang diblokir di android tanpa aplikasi
- cara menghilangkan internet positif di uc browser
- aplikasi vpn terbaik android
- aplikasi untuk membuka situs yang diblokir di android
- aplikasi membuka situs yang diblokir pc

Sumber :
http://thebloodpoets.com/5-aplikasi-android-untuk-membuka-blokir-internet-positif-terbaru-2017/



Back To Top