How To

Cara Kebiri Manusia Pelaku Paedofil




Kebiri kimia atau chemical castration merupakan salah satu yang sering dilakukan untuk manusia. Cara kebiri manusia ini adalah dengan menekan produksi hormon testosteron, sehingga libido seksual seseorang bisa hilang atau berkurang.

Hormon testosteron memang menjadi salah satu yang mempengaruhi besarnya keinginan seseorang untuk melakukan aktifitas seksual. Jadi jika hormon itu berkurang, maka keinginan manusia untuk melakukan hubungan intim akan berkurang pula.

Pada pria, hormon itu diproduksi di testis dan kelenjar anak ginjal. Proses kastrasi yang dilakukan jaman dulu cukup sadis, yakni dengan cara membuang testis pria. Namun ia masih memiliki penis yang tentu berfungsi untuk buang air kecil.


Cara Kebiri Manusia Pelaku Paedofil


Kini, pembuangan testis sudah jarang dilakukan, karena pilihan lebih baik sudah ditemukan yang disebut chemical castration (kastrasi secara kimiawi). Cara ini dilakukan dengan memberikan pengobatan yang berfungsi menekan hormon testosteron, disebut anti androgen atau anti testosteron.

Pria akan menjadi mandul dan dorongan seksualnya hilang jika dilakukan cara Kebiri kimia ini. Namun kelemahan dari tindakan ini adalah, bila suntikan tidak lagi diberikan pada pria maka kondisinya bisa perlahan kembali normal. Apalagi jika hormon testosteronnya sudah stabil, dorongan seksual pelaku paedofil akan kembali lagi.



Tag : kebiri
Back To Top