How To

Cara Melangsingkan Badan Secara Alami dan Cepat Tanpa Obat




Kelebihan berat badan merupakan masalah yang tidak disukai oleh sebagian besar wanita. Beberapa ahli menganjurkan untuk melakukan diet sehat didukung dengan olahraga rutin sebagai dua alternatif terefektif. Keduanya bila dilakukan dengan rutin dan disiplin akan membuahkan hasil yang maksimal.

Namun sayangnya, tidak banyak orang yang bisa melakukan kedua cara melangsingkan tubuh tersebut, salah satunya pasti tidak ada yang dilakukan dengan displin, entah tidak bisa menjalani program diet atau karena malas berolahraga.

Melakukan olahraga merupakan aktivitas pendamping yang harus dilakukan jika Anda ingin langsing lebih sehat dan lebih cepat,  berdiet saja mungkin bisa menurunkan berat badan Anda sebanyak beberapa kilogram tapi tidak menjamin tubuh Anda tidak tumbang selama proses diet itu berlangsung.

Diet ketat yang biasa dilakukan oleh para wanita, hampir sama dengan diet ekstrem yang membahayakan. Ada beberapa wanita yang hanya mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan setiap hari dalam beberapa minggu untuk mendapatkan tubuh ideal, tindakan itu salah karena bisa menyebabkan tubuh kekurangan nutrisi yang dibutuhkan.

Dibandingkan dengan melakukan diet ketat yang ekstrem seperti itu, lebih baik Anda mencoba untuk menurunkan berat badan dengan cara melangsingkan tubuh secara alami yang memiliki beberapa poin penting, baik dari pengaturan pola makan sampai pengaturan jam olahraga.


Cara Melangsingkan Badan Secara Alami dan Cepat Tanpa Obat


Salah satu cara melangsingkan badan secara alami adalah melangsingkan badan dengan menggunakan jeruk nipis.

Diet sehat dengan mengkonsumsi minuman dari jeruk nipis dinilai baik karena jeruk nipis dapat membantu proses pencernaan sehingga Anda tidak mengalami masalah disaat akan buang air besar, meningkatkan sistem imun tubuh, dan tentu saja membantu proses penurunan berat badan.

Mulai hari dengan minum secangkir sari jeruk nipis hangat akan membuat Anda menjadi kenyang, jeruk nipis memiliki kandungan serat serta vitamin C yang baik untuk menurunkan berat badan yang berlebihan.

Namun bagi Anda yang tidak begitu menyukai cabang olahraga mana pun, atau Anda yang tidak bisa melakukan olahraga karena tuntutan pekerjaan kantor yang menumpuk dan jam istirahat yang sedikit, dapat mengikuti berbagai cara melangsingkan tubuh cepat tanpa olahraga di bawah ini:

  1. Usahakan untuk tidak makan malam sebelum tidur. Mungkin tidak mudah mengubah kebiasaan lama Anda yang sebelumnya selalu makan malam setiap malamnya dan sekarang tiba-tiba harus menghindari makan malam, tapi langkah ini baik untuk mengurangi timbunan lemak di tubuh terutama perut.
  2. Ganti olahraga dengan aktivitas sehari-hari. Ada begitu banyak aktivitas harian yang bisa membantu Anda mengeluarkan keringat, salah satu diantaranya adalah dengan menyibukkan diri Anda, cobalah untuk melakukan pekerjaan tanpa bantuan mesin dan Anda akan menemukan jika banyak sekali pekerjaan rumah yang menyita waktu dan tenaga, seperti mencuci pakaian, menyetrika pakaian, membersihkan rumah, di kantor Anda bisa mulai untuk tidak memakai lift, gunakan tangga sebagai alat untuk naik turun gedung.
  3. Konsumsi banyak buah dan sayur, keduanya baik untuk menambah asupan serat, vitamin dan antioksidan di dalam tubuh, cobalah untuk selalu memasukkan berbagai jenis sayuran berbeda pada masakan Anda dan cobalah untuk mengkonsumsi buah-buahan setiap harinya.
  4. Makan dengan porsi kecil dan minum air secukupnya akan membuat Anda merasa lapar, namun cara ini baik untuk membuat tubuh menjadi lebih langsing. Coba untuk minum air putih terlebih dahulu sebelum makan untuk menekan nafsu makan.

Cara melangsingkan tubuh yang sehat tidak akan membuat Anda sakit atau roboh disaat proses berlangsung, kedua poin penting di atas (diet dan olahraga) merupakan dasar yang paling penting jika Anda benar-benar ingin langsing dengan cepat dan sehat.

Sumber :
http://www.ciricantik.com/cara-melangsingkan-tubuh-alami-dengan-jeruk-nipis/



Back To Top