How To

Cara Mendapatkan Banyak Followers di Instagram Tanpa Menambah Following




Bagi yang punya akun IG dan followernya masih segitu aja, pasti deh iri dengan mereka yang pengikutnya sampai ribuan. Itulah kenapa artikel tentang cara mendapatkan banyak followers di instagram tanpa menambah following, Saya tulis agar followers instagram sobat makin bertambah banyak. Bagi sobat yang suka bisnis online, para followers tersebut bisa dijadikan target atau calon konsumen untuk membeli produk sobat.

Lalu gimana sih cara menambah followers instagram tanpa banyak following. Hasil survey Saya ke berbagai blog yang nongol di 10 besar Google, dapat disimpulkan bahwa cara mendapatkan banyak follower dengan minim following itu adalah :

Bantuan website penambah followers
Anda hanya perlu mengunjungi situs iglikers.ml, lakukan pendaftaran dan ikuti langkah selanjutnya. Setelah selesai registrasi, ikuti panduan selanjutnya. Setelah selesai, biarkan satu atau dua hari akun tersebut dan cek lagi, kalau trik ini masih work, maka Anda akan mendapatkan puluhan bahkan ratusan followers.

Website lainnya yang bisa Anda coba adalah :
- http://addmefast.com/
- http://followergratis.net/followers-instagram/

Membuat komunitas
Maksudnya buatlah semacam group dengan tema khusus, misalnya foto hewan. Ajak gabung beberapa kawan (misalnya 10 orang) yang aktif dan banyak pengikutnya untuk gabung di komunitas tersebut. Setiap anggota yang mengupload suatu foto, maka wajib dilike dan share oleh anggota lainnya ke para pengikutnya. Dengan demikian, kemungkinan besar para pengikut dari 9 anggota yang share, akan like dan jadi followers anggota yang upload foto tersebut. bayangkan, jika setidaknya ada 100 orang yang follow setiap hari, kan lumayan dapat 3000 followers per bulan.


Cara Mendapatkan Banyak Followers di Instagram Tanpa Menambah Following


Membuat sayembara berhadiah
Cara ini sama seperti di atas, kumpulkan dahulu beberapa teman kita yang punya followers banyak, lalu buat group khusus upload foto tentang pakaian unik misalnya. Buat sayembara, kita yang upload foto, lalu siapa yang bisa share dan like terbanyak, itulah yang dapat hadiah. nggak usah yang mahal-mahal, cukup dengan pulsa juga, pasti mereka tertarik.

Mengaitkan akun ke sosmed lain
Artinya Anda harus menggabungkan keterkaitan share antara akun IG dengan medsos FB, Twitter, Tumblr atau yang lainnya. Dengan menshare foto Anda ke medsos lain, maka kemungkinanan untuk mendapat like dan followers juga akan bertambah.

Sisipkan #hashtags
Artinya ketika Anda membagikan foto, jangan lupa untuk menulis hashtags tertentu. Maksudnya, agar foto yang kita upload bisa dilihat juga oleh pengguna lain walaupun bukan followers. Hashtags yang bagus diantaranya #love, #follow, #cute, #photooftheday, #followme, #tagsforlikes dan #happy.

Memfollow dan unfollow
Maksudnya, carilah akun yang sudah punya followers ratusan ribu atau jutaan. Misalnya akun artis, follow-lah mereka, maka lama kemudian Anda akan mendapat followers juga dari para followers tersebut. Tentu saja Anda harus aktif dan akun IG Anda sudah diberi polesan foto-foto menarik. Kalau sudah mencukupi, unfollow lagi artis tersebut dan cari akun lain yang banyak pengikutnya, demikian seterusnya.

Kreatif
Artinya Anda harus kreatif dalam membuat sebuah foto. Foto unik, lucu dan geregetan akan menambah like serta bisa menyebabkan viral yang akan membuat akun Anda diikuti banyak followers.

Itulah beberapa trik atau cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan banyak followers Instagram baik untuk sekedar share atau untuk tujuan berbisnis online.



Tag : Media Sosial
Back To Top