Kode Internet Gratis 3




Kode internet gratis 3 ini pastilah dicari-cari para getronger. Saya lihat ada beberapa blog yang ngasih tutorial tentang bagaimana cara mendapatkan internet gratis 3 melalui kode-kode tertentu. Kode tersebut pastinya ada yang berhasil dan ada yang tidak, tergantung dari kartu 3-nya masing-masing.

Tiap kartu punya keberuntungan masing-masing. Ada yang beruntung mendapatkan 1 GB, ada yang sampai menapatkan 30 GB, bahkan ada juga yang tidak mendapatkan 1 mb pun alias gagal total mendapatkan internet gratisan.

Nah buat Anda yang mau nyoba, maka nggak salahnya nyoba, soalnya caranya mudah dan gratis. Kalau sukses ya sukur, nggak pun tak masalah. Kodenya cukup mudah, Anda ketikkan saja kodenya ewat SMS, kirim ke 234. Jangan khawatir, biaya SMS nya 0 Rupiah.

Kodenya adalah MAU 4PM1 atau kalau tidak sukses, coba kode MAU 4PM2 atau MAU 4PM3 atau MAU 4PM4 atau MAU 4PM5 atau MAU 4PM6 atau MAU 4PM8 atau MAU 4PM10 atau MAU 4PM15 atau MAU 4PM20 atau MAU 4PM25.

Kode Internet Gratis 3

Sukses atau tidaknya, nanti ada notifikasi. Jika gagal, maka akan datang notifikasi yang menyatakan bahwa layanan ini tidak tersedia untuk kartu Anda. Jika kode di atas gagal, coba pakai kode MAU PM1 atau MAU PM2 atau MAU PM3 atau MAU PM4 atau MAU PM5 atau MAU PM6.

Kalau Anda membeli pakai Get More, maka ada juga gratisannya. Coba dicoba kodenya barangkali masih bisa mendapatkan bonuasnya. Kodenya MAU 4GM2 atau MAU 4GM3 atau MAU 4GM5.

Jika berhasil, maka akan ada notifikasi bahwa Anda mendapatkan pulsa sekian giga. Untuk ngeceknya bisa langsung dial dengan kode *123*2*3# di android atau USSD modem Anda. Oh ya lupa, cara di atas ini hanya bisa dipakai pada kartu 3 AON yang beruntung.

Demikian info tentang kode internet gratis 3. Baca pula :
- kode kuota gratis 3
- kode voucher kuota tri gratis

Sumber :
https://www.nandahero.com/2019/01/kode-kuota-gratis-3-tri.html



Back To Top