Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah




Siapa sih yang tak mau wajah cemerlang bercahaya dan putih gemilang ? Itu yang Saya impikan tiap siang dan malam walaupun sulit sekali untuk bisa mencapai impian tersebut, mungkin kulit wajah Saya sudah berkarakter hitam kali ya. Di internet banyak sekali cara yang bisa Saya lakukan, namun terkadang bingung juga memilih cara yang cocok dari berbagai cara yang diinformasikan di internet. Akhirnya hasil dari perenungan berhari-hari, Saya lebih memilih cara alami saja. Lalu bagaimana cara alami memutihkan kulit wajah yang bisa Saya sharekan di blog ini ? Baiklah Saya sebutkan satu persatu.

Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah


Ramuan jeruk nipis
Caranya, ambil satu buah jeruk nipis lalu peras airnya. Ambil satu butir telur, pecahkan dan ambil putih telornya. Campurkan air jeruk dan putih telur lalu aduk rata. Oleskan ke wajah dan diamkan selama 15 menit, lalu  bersihkan dengan air hangat. Lakukan secara rutin.

Masker bengkuang
Caranya, siapkan bengkoang lalu cuci bersih. Parut bengkoang tersebut lalu peras dan ambil airnya. Diamkan air perasan tersebut lalu ambil endapannya. Pakai endapan tersebut sebagai masker wajah Anda lalu cuci sampai bersih.

Ramuan kentang
Caranya ambil kentang beberapa biji, cuci, kupas dan potong-potong, lalu diblender sampai menjadi bubur. Tambahkan madu asli ke dalam bubur kentang tersebut. Jadikan sebagai masker wajah, diamkan 15 menitan lalu bersihkan.

Ramuan mentimun
Parutlah beberapa buah mentimun, lalu lulurkan di sekitar area wajah dan leher, diamkan selama 10 menitan lalu bersihkan. Rutinkan kegiatan ini untuk mendapatkan kulit yang cerah.

Ramuan madu yoghurt
Ambil satu sendok yoghurt dan setengan sendok madu alau campurkan selanjutnya dioleskan ke wajah Anda. Diamkan selama 10-15 menit, kemudian bersihkan. Ramuan ini dipercaya akan meningkatkan warna kulit Anda dan cocok untuk semuan jenis kulit.

Demikianlah beberapa cara alami memutihkan kulit wajah Anda, mudah-mudahan bermanfaat untuk mencemerlangkan tampilan wajah Anda dan juga Saya.


Tag : Kesehatan
Back To Top