How To

Cara Diet yang Alami, Praktis, Cepat dan Sehat




Biasanya orang yang sedang ngebet ingin melangsingkan dari, pastilah nyari informasi tentang cara untuk diet yang cepat, alami dan sehat di samping cara diet yang aman dan praktis, karena banyak juga yang mempraktekkan cara cepat diet tanpa mempedulikan kesehatan organ lainnya, tanpa memperhatikan dampak buruknya, semisal melakukan cara cara diet dengan meminum obat-obatan kimia yang ekstreem tanpa berkonsultasi lewat pakarnya, memakai obat-obat ramuan dari luar negeri tanpa ada persetujuan dari BPOM dan lain sebagainya. Padahal sebenarnya masih banyak cara diet sehat alami yang bisa kita lakukan tanpa harus mengorbankan diri kita sendiri.


Cara Diet  yang Alami, Praktis, Cepat dan Sehat


Saya telah merangkum berbagai metode yang bisa dianggap cara diet yang alami, praktis tanpa ribet, cepat dan tentunya sehat dong...  Berikut ini tips atau caranya :
  1. Kurangi atau kalau bisa mah hindari saja mengkonsumsi soup bercream, jadi pilihlah soup dengan kuah tapi tanpa cream karena cream akan menambah kalori. 
  2. Saat makan, usahakan menyantap makanan yang rendah kalori terlebih dahulu baru kemudia ke makanan yang berkalori lebih. 
  3. Dahulukan memakan sayur atau buah terlebih dahulu baru kemudian nasi dan lauk pauknya, karena buah dan sayur banyak serat dan mempercepat kenyang. 
  4. Hindari makanan berlemak tinggi.
  5. Mengunyah makanan secara perlahan lahan sampai halus karena cukup efektif untuk membuat lebih cepat kenyang sehingga efektif juba sebagai cara diet sehat dan cepat. 
  6. Membatasi menyantap snack dan kue kering. 
  7. Kurangi makan di restoran atau warteg saat kerja, karena jika Anda membawa makanan dari rumah, secara tidak langsung akan membantu membatasi makan siang Anda. 
  8. Jangan membiasakan makan di waktu malam apalagi tengah malam. 
  9. Kurangi penggunaan garam pada makanan. 
  10. Minum air putih minimal 8 gelas per hari.
  11. Hindari makanan dan minuman cepat saji yang sering terlihat di mall-mall karena sangat tidak sehat. 
  12. Lakukan olahraga yang gampang-gampang saja minimal 15 menit sehari. 
  13. Makanlah 3x sehari sesuai jadwal, jangan kurang dari itu. 
  14. Lakukan puasa sunat seminggu 2-3 kali atau puasa gaya Dedy Corbuzier.
Nah, gampang khan  mempraktekannya ? Kalau cara diet di atas dilakukan dengan sungguh-sungguh dan rajin, maka kita akan mendapatkan hasilnya dengan cepat dan juga sehat. 



Tag : Diet
Back To Top