How To

Cara Membuka Situs yang Diblokir Telkomsel di Google Chrome




Bagaimana cara membuka situs yang diblokir Telkomsel di Google Chrome ? Hari ini tidak ada yang ingin dibatasi keinginannya, termasuk keinginannya untuk membuka situs yang diblokir oleh Telkomsel bagi pengguna kartu dari Telkomsel.

Tentu saja pemerintah memiliki alasan kuat di balik itu, mungkin Keminfo membatasi pengguna internet di Indonesia untuk membuka situs berbahaya dan mengancam masa depan penggunanya. Internet positif adalah program dari Pemerintah untuk memblokir situs ilegal yang mengancam generasi muda.

Program internet positif ini mendapat respons positif dari banyak pihak walaupun Kementerian Komunikasi dan Informasi juga memblokir banyak situs yang tidak bersalah, seperti halnya situs Tumblr dan situs web Reddit.

Lalu apa manfaat membuka situs yang diblokir ini? Ada begitu banyak manfaat positif yang bisa Anda dapatkan, seperti bisa membuka situs Reddit yang merupakan situs tanya jawab, menonton film streaming gratis dan sebagainya.

Namun, ada juga banyak efek negatif, misalnya, jika Anda dapat mengakses situs terbatas yang dapat membahayakan diri Anda sendiri. Intinya internet itu ibarat pisau. Jika dipakai untuk hal positif, maka bermanfaat, tapi jika dipakai untuk negatif, maka akan berbahaya.

Tutorial terbaru kali ini akan membahas bagaimana membuka blokir aplikasi atau situs yang diblokir oleh server Telkomsel dan lainnya baik melalui laptop, iPhone, Android dan Blackberry.

Cara Membuka Situs yang Diblokir Telkomsel di Google Chrome

Menggunakan ZenMate
Metode ini termasuk metode untuk pengguna komputer dan laptop. Tanpa menginstal perangkat lunak tambahan atau aplikasi, maka kita dapat menjelajahi semua situs web tanpa takut diblokir.

Untuk sobat yang ingin membuka situs yang diblokir di browser Google Chrome, ini adalah metode yang paling tepat dan 100% pasti akan berhasil membukanya. Salah satu contoh ekstensi yang bisa dipakai adalah ZenMate.

Memakai AnonymoX
AnonymoX adalah aplikasi tambahan pada browser Google Chrome. Menambahkan ekstensi ini dianggap efektif untuk membuka situs yang diblokir oleh pemerintah.AnonimoX ini sangat mudah digunakan.

Hanya perlu beberapa menit untuk menginstal, setelah itu Anda dapat menjalankannya. Hebatnya, anonymoX tidak mengharuskan kita untuk mendaftar dahulu tapi bisa langsung menggunakannya. Namun metode ini hanya dapat digunakan untuk perangkat PC.

Itu yang bisa Saya sampaikan seputar bagaimana cara membuka situ diblokir Telkomsel pada Google Chrome. Selanjutnya, nantikan pula informasi perihal :
- vpn
- web proxy
- cara membuka web yang diblokir server
- membuka situs yang diblokir internet positif telkom speedy
- cara membuka situs yang diblokir di pc windows 10
- cara membuka situs yang diblokir tanpa aplikasi
- cara membuka situs yang diblokir di google chrome hp
- cara membuka situs diblokir windows 7

Sumber :
https://www.smartphoneku.com/cara-membuka-situs-diblokir-terbaru-100-berhasil



Back To Top