Cara Buat Email Yahoo Baru Lewat HP




Mungkin bagi yang sudah bisa bikin email, artikel cara buat email yahoo baru lewat hp tidak begitu penting, tapi bagi mereka yang baru saja mengenal dunia internet dan belum punya laptop atau desktop, pengetahuan tentang ini pasti sangat diperlukan.

Baiklah, sebelum kita memulai membuat email yahoo, terlebih dahulu Anda siapkan dulu hpnya yang sudah bisa internettan. Jangan lupa browser semisal Opear Mini sudah terinstal dengan baik.

Caranya sebagai berikut :
Kunjungi situs yahoo di http://login.yahoo.com/, selanjutnya klik saja "Buat Account Baru", nanti akan ada tampilan seperti di bawah ini.

Cara Buat Email Yahoo Baru Lewat  HP


Isi kolom sesuai dengan data pribadi yang ditanyakan. Buat ID nama anda sebagai nama alamat e-mail. Isikan juga sandi (password) minimal 6 atau 8 huruf. Dan masukan pula sandi verifikasi lagi, harus sama dengan yang pertama tidak boleh beda dengan sandi password di atasnya. Pilih daftar pertanyaan, kemudian jawabannya. Pilih tanggal, bulan,dan tahun berapa Anda lahir. Isikan juga kode pos dan alamat rumah. Isikan alamat e-mail alternative, masukan sembarang saja misalnya cikopi@yahoo.co.id. Masukan kode capcha pendaftaran sesuai dengan apa yang ditampilkan di bawahnya, baik huruf besar maupun kecilnya harus juga sama persis.


Cara Buat Email Yahoo Baru Lewat  HP


Selanjutnya centang saja kata "Saya Setuju" dan klik "Buat akun saya" atau dalam istilah inggris "Create my acount".  Jika berhasil maka Anda akan dibawa ke halaman kelola email Yahoo. Gunakan ID dan password yahoo untuk melakukan login ulang seperti yang telah Anda buat tadi, jika sewaktu-waktu Anda ingin mengakses email di yahoo.

Saya kira  informasi tentang cara buat email yahoo baru lewat hp ini bisa dimengerti dan mudah-mudahan bermanfaat buat kita semua.





Tag : Internet
Back To Top